Tim SSB Elite Daerah Ramaikan Aniversary Bina Sentra Ke VI Di Cirebon

SIAGAINDONESIA.COM Tim Elite asal daerah ramaikan Aniversary Bina Sentra yang ke VI, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bina Sentra yang ke VI kini kembali secara resmi menggelar Tournamen Sepakbola antar Sekolah sepakbola dan Akademi se Indonesia, di gelar di Kota Cirebon Jawabarat pertandinggan ini akan di laksanakan pada tanggal 6-8 Desember 2019.

Peserta yang ikut kali ini adalah katagori usia 10 tahun (Kelahiran 2009), katagori usia 12 tahun (Kelahiran 2007) dan Katagori usia 13 tahun (Kelahiran 2006), di ikuti sekitar 48 SSB dan Akademi pelaksanaanya akan di gelar di dua lapangan Std. Bima dan Lapangan Trusmi Kota Cirebon, keluar menjadi juara akan mendapakan Piala, Medali ,Sertifikat serta Uang Pembinaan

Harapanya peserta yang datang dari daerah bisa merasakan atmosfir bermain di kota cirebon, sekaligus menambah jam terbang pemain muda serta pengalaman bermain dengan tim daerah, mereka bisa merasa nyaman bermain dan tentunya harus senang, karena pembinaan.

Untuk usia 10 tahun dengan formasi 7vs7, untuk usia 12 tahun formasi nya 9vs9, sama waktu nya 10 menit X 2. kemudian untuk usia 13 tahun, 11vs11 dengan lapangan penuh, Waktu 2 x15 menit. Berikut gambaran tekhnisnya.

Ada permintaan peserta untuk penambahan katagori usia 8 tahun dan 11 tahun, tapi ini masih akan di diskusikan dengan tim panitia pelaksana tentunya, Ungkap Ketua Umum Blispi Pusat di Jakarta, Subagja Suihan Sos.

Memang target HUT Bina Sentra ke VI kali ini hanya 16 tim saja namun sekarang sudah banyak daftar untuk menjadi peserta, jadi saya mohon maaf buat tim yang terlambat daftar, karena kuota kita sangat terbatas padahal kita baru share Flayer di publik kemarin selasa (8/10). Dan langsung di respon oleh tim dari daerah, saya sangat apresiasi sekali dan semoga tournamen ini berjalan lancar sesuai pelaksanan

Saya juga apresiasi buat tim daerah yang sudah melakukan kualifikasi di daerah sebelumnya, yang mana juara atau pemenang berangkat ke Cirebon Jawabarat, contoh seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, dan Jambi. Tim yang langsung juga datang dari Palembang, Jogya, Lampung, Garut, Purwakarta, Jakarta, Tanggerang dan Depok, semoga mereka bisa bermain sekaligus bersilahturahmi tentunya.

Dukungan serta suport dari sosok sang bintang pemain timnas Indonesia sekaligus pemain tim Gdsank Polandia, Egy Maulana Vikri yang juga lahir dari Bina Sentra tentunya akan usahakan hadir pada saat perayaan tersebut, Pemain legendaris Timnasional Firman Utina juga akan di usahakan hadir guna memeriahkan HUT Bina Sentra yang Ke VI. Tutupnya, Pemilik Bina Sentra, Subagja Suihan Pada Wartawan Rabu (9/10/19).@tfk

2 komentar

Leave a Reply