Sambut HUT TNI ke 74, Dandim 0506 Tangerang : Bhakti kesehatan Adalah Wujud TNI Untuk Rakyat

Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke 74

SIAGAINDONESIA.COM  Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf. Wisnu Kurniawan, S. Sos bersama Direktur proyek Aeropolis, Totonafo Lase mengikuti donor darah yang diadakan dalam rangka HUT TNI ke 74 di area parkir Comercial Park Aeropolis Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (29/9/19).

Disela kegiatan, Dandim 0506/Tgr mengatakan, kegiatan Bhakti kesehatan yang diadakan pihaknya merupakan salah satu wujud hadirnya TNI untuk Rakyat, Bangsa dan Negara. Bakti Sosial (Baksos) menargetkan sekitar 2.000 orang yang mengikuti pengobatan gratis dari 7 (tujuh) Koramil yang berada di wilayah teritirial Kodim 0506 Tangerang dengan di fasilitasi oleh para Babinsa.

"Darah ini untuk Rakyat. Disebabkan, TNI dari Rakyat, untuk Rakyat dan kembali ke Rakyat,”kata Alumnus Akademi Militer (Akmil) tahun 1998 ini.

Sementara itu, Direktur Proyek Aeropolis Totonafo Lase menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kodim 0506 Tangerang yang telah mempercayai tempatnya untuk kegiatan Baksos pada HUT TNI ke 74.

"Terimakasih kepada Bapak Dandim beserta jajarannya, semoga acara ini sukses dan dapat dilanjutkan. Sehingga masyarakat Kota Tangerang, masyarakatnya menjadi sehat semua,"ujarnya.

Diketahui bahwa, dalam bakti sosial Kodim 0506 Tangerang kali ini, diantaranya pengobatan umum, pengobatan gigi, pemberian kacamata haca, donor darah dan pembagian sembako yang bekerjasama dengan Aeropolis, Intiland, Vihara Dharma Budhi Bhakti , Dian Mandiri, Vihara Boen Tek Bio, Konilife, PMI Kota Tangerang dan Angkasa Pura II.@wn

2 komentar

Leave a Reply