Akademi Safin Pati Cetak Pemain Sepakbola Profesional

SIAGAINDONESIA.COM  Akademi sepakbola SAFIN PATI berikan wadah pembinaan berkualitas, mencetak pemain muda profesional bukan hal mudah perlu keseriusan dan pelatihan secara bertahap mulai dari Fasilitas yang lengkap, Asrama yang memadai serta para Pelatih yang berpengalaman tentu memberikan satu edukasi, pendidikan serta Pelatihan Sepakbola dengan level Internasional, ini pertama kali berdiri di Pati Jawatengah

Akademi Sepakbola SAFIN PATI akan membuka pendaftaran bagi calon Atlet di Indonesia pada bulan November 2019, bertempat di Desa Mojo Agung Pati jawa tengah. Pendaftaran di buka  untuk kelompok usia Usia 11,  Usia 13, Usia15  dan Usia 17.

Untuk biaya pendaftaran khusus di Openhouse Tanggal 9 November 2019 tidak di kami pungut biaya gedung.

Uang pangkal Rp. 10.000.000 ( Rp 7 juta , khusus bagi yang mendaftar di bulan November tgl 9  )

Di lengkapi Asrama 3 standart lapangan standart 2 lap rumput, 1 lapangan sintetis

Dengan Fasilitas sebagai berikut :

Asrama, Laundry,Gym,Sekolah formal, Physio, Pisikolog,Analys,Massure,Dokter,Clinic,

Library,Computer lap,Kantin dan Mushola

Uang SPP Bulanan Rp. 3.000.000 ( kapasitas ter batas untuk pendaftaran di bulan November , hanya 40 siswa yang kami terima, sambil pengerjaan residence ( asrama  ) untuk tahun ajaran baru pendaftaran di mulai bulan Febuary 2020.

Semoga melalui program Akademi Safin Pati ini bisa melahirkan pemain muda masa depan, Agama dan Pendidikan menjadi faktor utama tentunya, tidak hanya berlatih sekolah pun merupakan kewajiban ucap Pro Diploma Coach Rudy Eka Priyambada pada Wartawan, Rabu Malam (2/10/19).

Untuk informasi selanjutnya ikuti di IG kami @SPFA_ESCOLA. @Tfk

2 komentar

Leave a Reply